Jumat, 02 April 2010

Trik gratis GPRS xl,XL free gprs

Maaf sebelumnya karena ada beberapa email masuk dari teman-teman yang tidak aku balas soalnya kewalahan balas pertanyaan-pertanyaan yang rata rata sama isinya.Sebelum aku membahas postingan gratis gprs XL,aku tegaskan sekali lagi kalau trik berikut ini belum pernah aku coba pada hp merek NOKIA,tapi tidak menutup kemungkinan trik ini tdk berjalan pada tipe hp symbian.Sekedar info trik gprs gratis indosat m3 dan mentari bisa gratis pada hp nokia tipe 5230 atau pada nokia S60 V3


Trik gratis gprs XL atau free gprs XL terbilang OK disamping gratis,aksesnya pun agak cepat dibanding trik gprs indosat yg sudah aku posting beberapa waktu lalu.

Trik ini aku dapat dari seorang pengunjung wapku di m.alilham.com,Aq tidak sempat tanya tipe hp apa yang dia gunakan dan mereknya hp-nya apa coz dia ga pernah balik lagi.Tapi sempat dia menulis query gratis gprs untuk XL..query yang dia gunakan m.funbook.xl.co.id@ ,waktu itu aq coba sisipkan pada opera mini v4.4 editable server+hp SE k530i tapi hasilnya kurang memuaskan coz pada waktu browsing pulsa tidak kepotong..awalnya aku merasa trik ini berhasil.Setelah aku keluar aplikasi karena sudah puas nge-net trus cek pulsa.Pulsaku kena biaya sekitar Rp 1.900.Kalau di bandingkan dari lamanya nge-net dgn biaya yang dikeluarkan terbilang lumayan sih.Tapi tetep saja blum bisa dikatakan gratis.Btw thanks bgt buat temen penunjung wap tadi yang sudah siap berbagi ilmu.


Ok,buat teman-teman pengguna XL dan mau nge-net dengan trik gratis gprs xl tanpa harus takut pulsa kepotong,slahkan ikuti panduan berikut:

1. Setingan pada HP:

Profile internet,setingan untk java,dan streaming semuanya di set menggunakn konfigurasi XL-SPEED

Info: Kalo pakai XL-GPRS,pulsa bisa kepotong kapan saja setelah kamu keluar aplikasi


2. Kedua download opera mini editable server atau handler


3. Masukkan Query:

*opmin handler,padafront query isi dengan m.funbook.xl.co.id@ setingan yang lain jangan diisi atau dicentang


*opmin editable atau multy operator,pada kostum server isi dgn query m.funbook.xl.co.id@server4.operamini.com:80


Cukup mudahkan,Aku sudah coba pada tipe hp SE k530i dan k800i sukses dengan pulsa Rp 4280 blum pernah kepotong sampai sekarang


Pada nokia,silahkan dicoba aja yua.kemungkinan trik ini gratis pada nokia s60.


Buat teman yang mau download aplikasi handler silahkan kunjungi wap-ku.Dari sekarang gunakan XL kamu untuk berinternet gratis


Info:TRIK MASIH AKTIF


alilham.com

1 komentar:

Annyong Haseo.