Selasa, 30 Maret 2010

Hidup di SMALA Part.2 (jalan sehat)

Satu lagi kegiatan tahunan SmalaNe yang wajib kita ikuti.. 'Jalan Sehat PHPRI' (baca: Peringatan Hari Proklamasi Republik Indonesia). Acara ini diadakan OSIS beserta Panitia SMALA untuk meningkatkan keakraban dan kekompakan tiap kelas.

Konsep acara ini seperti suatu pesta kostum. Setiap kelas dipersilahkan memilih tema yang sesuai, setelah itu setiap kelas menentukan kostum dan yel-yel yang akan digunakan saat jalan sehat. Selanjutnya kreatifitas dan kekompakan kelas akan dinilai dan dilombakan.

Rute jalan sehatnya cukup dekat tapi juga cukup membuka 'aib' dan memotong urat nadi kami. Maklum, dengan kostum yang unik kami berjalan dan memacetkan jalan sekeliling sma kompleks sampai balai kota. Tapi sepanjang perjalanan juga cukup menyenangkan karena kami semua menyanyikan yel-yel kami dan tiap kelas bersaing menyanyikan yel-yel supaya memenangkan jalan sehat itu.
P-GaSuS memilih tema 'bangun tidur' dalam PHPRI tahun ini. Dan sesuai tema itu, pada hari H kami mengenakan baju seadanya layaknya orang yang baru bangun tidur. Di pagi itu sebelumnya kami diminta berkumpul di lapangan utara sambil mempersiapkan yel-yel. Dan kami memutuskan menggunakan yel-yel berikut:
'Bangun tidur ku terus makan. Habis makan ku tidur lagi. Habis tidur ku makan lagi. Habis makan ku tidur lagi'
Catt: kalau melihat video di atas dengan audio, mohon maaf jika dengan tidak sengaja terdengar 'kata-kata mutiara' khas arek Surabaya.

Tepat pukul 7 pagi kami diberangkatkan dari SMALABAYA memulai jalan sehat. Dari pintu gerbang kami sudah memulai menyanyikan yel-yel kami. Setelah sampai kembali di sekolah, kami langsung menuju ke kelas dan segera berganti pakaian dan setelah itu acara dilanjutkan dengan lomba-lomba.
By GeNkGaM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Annyong Haseo.