Selasa, 30 Maret 2010

Hidup di SMALA Part.3 ( CheerLiar 1 )

Oyy Oyy.. Setelah perkenalan ke mbak-maz kelas xi-9 dan diberi tahu kalau akan ada event besar di PHPRI yaitu CheerLiar, Kami segera membahas persiapan untuk event hebat itu. Kami membuat forum kelas dan diputuskan bahwa latihan perdana akan dilakukan di rumah Odit yang sudah tidak ditempati karena Odit dan Keluarga telah pindah. Segera kami beritahukan ke mbak-maz kelas xi.

Siang itu juga kami memulai latihan perdana kami di rumah odit. Karena kami masih belum membuat gerakan, akhirnya kami berinisyatif membuat piramid terlebih dahulu. Sementara para wanita membahas biaya membuat pom-pom. Beberapa kali kami mengulangi piramid yang sama sampai benar-benar pas posisinya dan tidak memakan waktu. Saat kami semua mulai lelah, novita mengingatkan kami untuk pemanasan.. (Lha?). Beberapa dari kami menjawab 'kasep!' (baca: terlanjur! ) Karena latihan sudah hampir selesai.

Tak beberapa lama, beberapa wanita mengerumuni Novita. Ternyata dia menangis karena merasa niat baiknya tidak dihargai. (Mav y..) Sebenarnya kami hanya terlalu lelah untuk pemanasan jadi mungkin terkesan berbicara keras.

Itulah insiden pertama di latihan pertama kami. Pada latihan selanjutnya kami tetap memakai rumah odit yang kami nobatkan menjadi 'basecamp P-GaSuS' dan kami dibantu oleh kakaknya Novita yang berpengalaman di dunia CheerLeader. Sampai beberapa hari kami latihan rutin kecuali hari Sabtu dan Minggu.

Hingga di tengah latihan kami, kami harus menampilkan sebagian hasil latihan kami dalam TeGe LASSO ( Temu Generasi )....
Bersambung.. ( Ke CheerLiar 2 )
By GeNkGaM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Annyong Haseo.