Jumat, 02 April 2010

P-GaSuS in Action ( POV 1 )

'Libur UNAS enaknya ngapain ya?' Pertanyaan itu langsung terjawab ketika kami P-GaSuS ditanya oleh Reno dan Onky. 'LIBURAN Bareng...!!'. Dan banyak respon setuju yang terbaca dari 'teriakan-teriakan' kami yang heboh merencanakan liburan kami.

Dengan bantuan tim sukses P-GaSuS yang berpengalaman mengikuti kepanitiaan di SMALA, 'P-GaSuS on Vacation' pun terjadi. Beberapa dari kami tidak dapat ikut karena terganjar restu orang tua.

POV ( 'P-GaSuS on Vacation' ) ditetapkan di Malang, selama 3 hari 2 malam, bertempat di sebuah villa sewaan dengan tujuan wisata ke pasar songgoriti, Jatim Park, BNS, Bakpao Telo.

Berangkat dari rumah Ayu jam 9 pagi, molor 1 jam dari ketentuan karena terlambatnya Vesti dan Saya ke tempat berangkat. Dengan 3 jam perjalanan yang menyenangkan, kami mampir ke Pasar Songgoriti untuk membeli keperluan selama di villa.

Dari songgoriti, kami langsung ke villa dan para cowok berenang di kolam renang belakang villa. Tak lama kemudian turun hujan. Karena dingin yang makin tak terkendali, saya memutuskan masuk dan ganti baju sementara teman-teman yang masih betah dingin bermain bola di kolam.

Di villa, para 'gadis' telah menyiapkan makan siang dan minuman hangat( tanks ladies ). Senangnya memiliki teman-teman yang sangat pengertian. Setelah makan bersama, kami memutuskan menghabiskan waktu sore dengan nonton DVD. Karena hawanya yang terlalu dingin, Sheila menyiapkan satu 'ceret' teh hangat untuk kami. Nonton DVD sama temen sekelas, Sambil minum teh hangat + pop corn. Wah, itu pengalaman yang gak mungkin didapat kalau kita hanya duduk manis di smala.

Acara sampai malam adalah meng-geje sampai setelah makan malem kami memutuskan mengadakan acara bakar jagung...

Bersambung.. ke POV 2.
By GeNkGaM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Annyong Haseo.