Jumat, 02 April 2010

PAS-Q V SMALA 2

...
mulai tugas mencari tanda tangan, membuat buku yang sekreatif mungkin merupakan tugas yang cukup susah. masih ingat aku membuat bentuk bendera yang berkibar, bisa dibilang perlu pengorbanan yang cukup besar untuk membuatnya. sampai dibantu oleh ibuku. untuk mencari tanda tangan, aku selalu bersama agatha (orang yang menjadi alasan mengapa aku mengikuti paski dan benar-benar teman seperjuangan). mati-matian menghafalkan materi yang diberikan dan alhamdulillah aku bisa memenuhi jumlah tanda tangan yang diminta.
kemudian amanah mengadakan buka bersama PAS-Q V. disitulah mulai terlihat bahwa angkatan ku ini benar-benar luar biasa. mengadakan rapat, briefing, survey dan lain sebagainya yang membuat kami sadar bahwa kami adalah satu keluarga. satu kenangan indah adalah bahwa angkatanku berhasil mendatangkan "Cahyo Darodjati" (angkatan pertama PAS-Q V, sekaligus pendirinya) dan aku yang pertama kali berjabat tangan dengannya dan mempersilahkannya masuk. masih teringat betapa bahagianya aku saat itu. banyak kenangan pada saat buka bersama yang tidak akan terlupakan, dan disitulah kami mulai berpegangan, percaya satu sama lain yang pada saat itu aku mulai yakin bahwa kami akan terus membutuhkan satu sama lain.
setelah itu, aku benar-benar masih ingat bahwa aku selalu bersama mereka, angkatan ku dan kita mengurus segala sesuatunya. yang di tengah itu kita berusaha sekuat tenaga kita untuk menjadi seorang junior, berusaha menjadi Angkatan 17 PAS-Q V. latihan PBB setelah pulang sekolah, berkumpul membicarakan tugas-tugas kita selanjutnya yang meskipun jujur aku harus katakan itu berat tetapi ada kalian yang bersama-sama menjalaninya, ada kalian yang bisa meringankan beban satu sama lain (sampai-sampai kita mempunyai markas tempat kita berkumpul). dari situ aku mulai mengenal pribadi angkatan ku yang bermacam-macam, dan mereka semua itu HEBAT.
DIKLAT PAS-Q V
kata smalane : "seperti pena, bahkan jauh lebih parah", "isinya dimarahi, disuruh ini itu, dsb". dan kata calon angkatan 17 : "oh, ya?" dan kita sama sekali tidak menggubrisnya. ya, sama sekali tidak digubris dan kita dengan sangat semangat menyiapkan segala sesuatu untuk diklat. karena, di saat ada yang ragu, selalu ada yang meyakinkan bahwa kita pasti bisa melewatinya, dan karena kita sudah melewati ini semua, apakah kita harus menyerah karena isu dan omongan seperti itu? Tentu jawabannya TIDAK.
Kami, calon angkatan 17 PAS-Q V mengikuti diklat. (maaf tidak bias dijelaskan lebih lanjut).
hmm, ya aku sukses mengikuti diklat, aku dan angkatanku. menurutku, hasil terindah dari diklat ini adalah kenangannya dan apa yang dihasilkan. terbentuklah orang-orang ini, orang-orang yang pada akhirnya akan terus ada di hidupku selamanya, orang-orang yang aku kenal luar biasa hebatnya, yang tidak pantang menyerah, yang akan mejadi orang-orang sukses nantinya, yang pandai ber-argumen, yang kuat fisik dan mentalnya, yang penuh canda tawa, yang saling menghargai, yang terkadang egois, yang masih kekanak-kanakan, yang benar-benar tidak akan kulupakan seumur hidupku. :: lora dewi, rizky mardalita, pramita kusuma, hernalia martadila, nafilah aziziyah, himawan ramadhan, wicaksono indra, annisa pratama, adinda smaradhana, riztry bonita, rr. agatha rhana, ratih kumala, i made ary, hidayah, bima adhi, ni ketut, azwar tilameo, atiya nurrahmah, devita swadani, retno ayu, nia sovianita, nisful lail, ramadhana arwin, m. alif timur, rahmadiani widjayanti, akbar dharmawan, ainul firdatun ::...

Bersambung ke PAS-Q V SMALA 3

By GeNkGaM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Annyong Haseo.