Jumat, 02 April 2010

PAS-Q V SMALA 1

MEMORY

Angkatan XVII

PAS-Q V SMALA





Masih sangat jelas terekam di otakku, hari dimana aku menuliskan namaku dan SS di secarik kertas yang berjudul "SS Tujuan". ragu - ragu? ya, sangat bimbang dan ragu-ragu antara iya dan tidak. SS yang akan ku tulis adalah SS yang notabene dikatakan seperti "perisai ke-2". tetapi entah karena apa, terkadang aku sangat yakin menuliskan namaku disitu.

hari dimana aku mendapat sebuah undangan yang tergeletak di atas mejaku. "TM 1 PAS-Q V". benar-benar namaku sudah terdaftar di dalamnya ya? saat itu aku masih sangat bimbang, panik (karena teman-temanku juga sama paniknya denganku) masih juga tidak percaya bahwa nantinya aku akan mengikuti serangkaian acara disitu. tapi sayangnya aku tidak dapat mengikuti TM 1dikarenakan suatu urusan lain. kata teman-temanku (yang nantinya akan menjadi orang-orang luar biasa) bahwa TM 1 PAS-Q V sangat jauh dari label "perisai ke-2" itu. semua menjadi sangat bertolak belakang, mungkin karena ini baru permulaan tetapi bisa dibilang ini sangat menyenangkan. jika ditanya mengapa aku memilih masuk PAS-Q V, aku akan menjawab " aku tidak tahu mengapa aku mengikutinya, aku hanya menikmatinya mulai hari ini sampai seterusnya". alasan pendukung lain? karena mbak anti tentunya :D

TM 2, TM 3, TM 4 dan seterusnya... (maaf tidak bisa dijelaskan secara gamblang disini). hanya saja aku mulai merasa bahwa ini adalah hidupku, bagian dari hidupku yang tidak dapat terpisahkan dariku. karena menemukan orang-orang baru yang spektakuler, dan mulai menghabiskan waktu bersama mereka hampir setiap saat...



Bersambung ke PAS-Q V SMALA 2



By GeNkGaM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Annyong Haseo.