Jumat, 02 April 2010

Hidup Di SMALA Part.4 ( TeGe Lasso )

Di sela-sela waktu kami mempersiapkan CheerLiar di PHPRI 2k8, kami juga beberapa kali mengadakan forum kelas untuk membahas 'TeGe Lasso' ( Temu Generasi ).
Acara TeGe adalah acara tahunan Generasi di Smala yang mengundang seluruh alumni dan senior kelas xi dan xii yang acaranya sepenuhnya diserahkan kepada kelas x baru. Dalam TeGe setiap tahunnya kelas x harus menampilkan hasil latihan sementara untuk CheerLiar.

Setiap tahunnya TeGe biasa dilaksanakan setelah maghrib, namun kami mempersiapkan TeGe sejak pulang sekolah. Rincian acara TeGe terdiri atas Sambutan ketua kelas x dan perwakilan alumni, perkenalan alumni, sharing bareng alumni dan kelas xi-xii, makan malem, games ringan, nonton bareng, dan acara bebas.

Pada tahun kami TeGe berlangsung sampai hampir larut malam. Tamu terakhir pulang sekitar jam 11 malam. Setelah seluruh teman kelas wanita kami pulang, beberapa anak laki-laki memutuskan menginap.

Sekitar pukul 10.30 kami (anak laki-laki) berkeliling di sekitar rumah odit untuk mencari udara malam sekalian ronda dadakan. Selama berkeliling kami saling bercerita dan terasa keakraban kelas kami.

Kembali ke rumah odit, kami langsung mempersiapkan untuk tidur namun beberapa dari kami masih bermain PS. Keesokan harinya setelah makan pagi dan mandi, satu persatu dari kami pulang. TeGe pun resmi selesai di rumah Odit.
By GeNkGaM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Annyong Haseo.