Selasa, 13 April 2010

GRAND FINALIS IDOLA CILIK

   Tak terasa Idola Cilik RCTI telah masuk ke tahap 3 besar. Dengan Prestasi sebagai pemenang nominasi program anak terfavorit Panasonic G.Award, tentunya acara ini mendapat perhatian khusus bagi para pemirsa. Banyak kemajuan yang didapat oleh para kontestan yang dapat kita rasakan di  setiap penampilan setiap minggunya. Hingga tiba di babak 3 besar yang menyisakan Lintar, Rio, dan Alvin.
   Ketiganya menampilkan penampilan yang terbaik serta dukungan supporter yang luar biasa untuk memperebutkan posisi Grand Finalis Idola Cilik. Di awal acara hingga akhir, suara pendukung Alvin  atai "ALVINOSTA" mendominasi studio. Sayangnya pada penampilan pertamanya pada Sabtu, 10 April 2010 kurng dapat menarik tanggapan positif dari juri dibandingkan kedua rekannya ( Lintar & Rio ) yang tampil cenderung stabil. Namun Alvin berhasil membalaskan penampilan pertamanya dengan penampilan kedua yang luar biasa. Ketiganya menampilkan yang terbaik hari itu hingga sangat sulit ditebak siapa yang harus tinggal kelas. Poling yang terus berganti posisi membuat semua supporter tegang.
   Semua terjawab pada hari Minggu, 11 April 2010 dimana Rio dan Lintar ditetapkan sebagai Grand Finalis dan Alvin yang harus tinggal kelas.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Annyong Haseo.