Jumat, 02 April 2010

Hidup di SMALA Part.5 ( CheerLiar 2 )

Setelah TeGe Lasso, latihan terus kami lakukan terutama mulai H-10 kami latihan setiap hari. Setelah semua gerakan,formasi, dan piramid fix, latihan difokuskan di lapangan terbuka. Sempat membuang malu saat kami harus berlatih di Taman Bungkul yang dilihat jutaan orang (lebay mode on), berlatih di lapangandeket rumahnya David, dan di Cak Durasim yang jadi BaseCamp lapangan P-GaSuS.

Setelah berbagai latihan usai, pada H-2 diadakan gladhi resik yang dihadiri mbak-maz kelaz xi xii dan para alumni. Semua sudah fix dan comment para senior pun positif. Kami menyiapkan fisik dan mental untuk CheerLiar 2 hari lagi.

Hari H telah tiba. Pagi-pagi di sekolah, kami sudah dikarantina di kelas xii 9 sampai tiba waktunya kami tampil. Proses karantina bertujuan agar kami tidak patah semangat saat kelas yang tampil sebelum kami menampilkan gerakan yang lebih menarik atau sama dengan gerakan kami.

Selama proses karantina, kami terus mendapat semangat, dukungan dan strategi dari mbak-maz agar tidak tegang. Selain itu kami juga mempersiapkan properti dan make up kami.

Tiba waktu tampil. Selama kami tampil tidak terjadi masalah yang berarti, semua berjalan lebih hebat dari waktu latihan kami sampai tiba saat saya menjatuhkan selendang saat menampilkan tari remo. Dengan wajah yang sok tidak panik akhirnya penampilan selesai.

Semua berakhir menyenangkan dan mengharukan terutama saat mbak-maz dan para alumni menyampaikan kesan yang baik dalam penampilan kami. Hanya doa yang dapat kami lakukan sampai tiba waktu pengumuman.

Tepat saat upacara pertama setelah 17 Agustus, diumumkan bahwa kami mendapat juara ke-2. Sebuah hasil yang sangat mengagumkan dan membanggakan kami karena perjuangan kami dan mbak-maz selama 1 bulan terakhir.

Terima kasih pada seluruh keluarga besar LASSO yang telah membantu dan berperan aktif dalam CheerLiar kami.
By GeNkGaM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Annyong Haseo.