Jumat, 02 April 2010

P-GaSuS has EVOLVED into RAPIDASH

Kebahagiaan akan terasa menyedihkan jika terus dirasakan tanpa adanya kepercayaan dari Tuhan dengan memberikan suatu cobaan. Begitu juga dengan P-GaSuS yang telah berusia 1 tahun. Semua kebahagiaan yang telah kami capai, semua pengorbanan yang telah kami lakukan, dan semua kesedihan yang telah kami lewai bersama merupakan anugerah terindah dari Tuhan yang saya rasakan selama tahun pertama di SMA Negeri 5 Surabaya.
Mulai dari PERISAI, CHEERLIAR, PHPRI, CEMOL,dan POV ( P-GaSuS On Vacation ) telah kami lalui dengan semangat, perjuangan, tangisan, dan dengan Tuhan. Sampai tiba saat-saat terakhir tahun pertama kami di X-9, UAS semester genap. Bahkan kekompakan itu masih kami lakukan disaat-saat penting seperti UAS (DON'T TRY THIS AT SCHOOL). Dateng pagi, mencocokan jawaban latihan soal yang telah kami kerjakan di rumah kemudian mengucapkan doa andalan kami, "SEMOGA PENGAWASNYA BAIK DAN BISA DIAJAK KERJA SAMA". Kemudian serentak kami mengamini.
Akhir pelajaran kelas X ditandai dengan berakhirnya UAS dan Lomba-lomba yang kemudian digantikan dengan acara PEMBAGIAN RAPOR. Saat yang cukup mendebarkan bagi kami karena di pembagian rapor semester genap akan diumumkan siapa saja yang masuk kelas IPA atau IPS. Kami tidak mau terpisah, apakah P-GaSuS akan terpisah oleh kurikulum? Ternyata "TIDAK". Dengan izin Tuhan YME, Kami semua lolos ke Program IPA yang merupakan program tujuan sebagian besar SMALANE.
Kebahagiaan bercampur haru segera menyelimuti kami ( alay mode on ). Segera kami merasa kami sukses bekerja sama, perjuangan yang tidak sia-sia. Sepulang sekolah di sebuah forum online kami langsung membahas nama kelas kami selanjutnya karena sudah dipastikan kami akan sayu kelas lagi di kelas XII IPA 9. Ada yang berusaha mempertahankan nama P-GaSuS, ada pula yang mengusulkan perubahan. Dan akhirnya diputuskanlah nama "RAPIDASH" menjadi nama kelas Tahun kedua kami di SMA Negeri 5 Surabaya.
" P - G a S u S   H A S   E V O L V E D   I N T O   R A P I D A S H '...........
"ROMBONGAN P-SEMBILAN DAHSYAT"
By GeNkGaM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Annyong Haseo.