Selasa, 30 Maret 2010

Pulau Komodo Calon 7 Keajaiban Dunia

Hari sabtu, 13 Juni 2009, saya dan kakak saya menyaksikan sebuah berita akhir pekan yang cukup santai namun kami tertarik dengan sebuah tayangan mengenai hilangnya Candi Borobudur Indonesia dalam 7 keajaiban dunia.
Tahun ini Indonesia hanya memiliki 1 nominasi. Dari 7 kategori, Indonesia masuk dalam kategori Nature dengan obyek Taman Nasional Pulau Komodo ( Komodo National Park ).

Polling secara resmi di buka beberapa bulan yang lalu. Sayangnya Pemerintah Indonesia kurang menyosialisasikan masuknya Taman Nasional Komodo dalam nominasi New 7 Wonders 2k9 padahal sistem Kemenangan obyek wisata adalah dengan Polling Online yang memerlukan dukungan banyak orang.

Anda dapat langsung mendukung Pulau Komodo Indonesia dengan membuka link di bawah.

NEW 7 WONDERS for Komodo National Park
Di situs tersebut setiap e-mail hanya dapat memberikan 1x Polling terdiri dari 7 kategori masing-masing 1 pilihan. Jadi sekali Polling kita dapat memberikan hanya 1 suara tiap obyek namun anda wajib mengisi 7 suara di obyek yang berbeda ( saran: pilih 6 obyek lain yang tidak terlalu terkenal ).

Setelah mengisi dengan lengkap, anda akan diminta meng-confirm e-mail anda. Suara anda tidak akan masuk sebelum meng-confirm e-mail tersebut.
Klik sekarang!

Vote For Indonesia Now!
By GeNkGaM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Annyong Haseo.